Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sangkar Emirates Stadium Tak Lagi Tampung Dua Bibit Muda Ini

1 min read

Sangkar Emirates Stadium Tak Lagi Tampung Dua Bibit Muda Ini

Flash Boat – Arsenal dalam situs resmi klub memberikan informasi akan keputusan yang brau mereka buat yakni melepas dua bibit muda berkualitas yang sudah diap untuk menjalani karir professional mereka sebagai pesepak bola. Dua pemain yang dimaksud adalah Ryo Miyachi serta Semi Ajayi yang saat ini sudah menemukan tambatan baru sebagai tempat mengasah kemampuan mereka.

Bedanya kedua pemain tersebut akan terpisah didua kompetisi yang berbeda yakni Bundesliga untuk Ryo yang kini resmi menjadi bagian dari skuad tim St Pauli yang berkompetisi dikasta kedua sementara untuk Semi akan bermain di Liga Inggris kasta kedua bersama rumah barunya, Cardiff City. Sepak terjang langkah Ryo dan Ajayi sendiri sudah akan dimulai terbilang untuk musim depan.

Dalam pengalaman bergabung dengan The Gunners, Ryo memulai lebih dahulu dengan sudah berlabuh sejak empat tahun silam. Namun sepanjang keikutsertaannya dalam akademi sepak bola Arsenal, pemain berusia 22 tahun itu memang lebih banyak dilempar ke klub lain. Beberapa klub yang pernah menguji ketangguhan pemain berdarah Jepang tersebut diantaranya adalah Feyenoord, Bolton Wonderers, Wigan Atletic, serta FC Twente.

Sementara untuk Ajayi baru dua musim merasakan tergabung dengan keluarga besar Emirates Stadium. Sama halnya dengan Ryo, AJayi juga lebih sering disekolahkan ke klub lain sementi pada musim kemarin saat dia sudah berlabuh bersama Cardiff City dan bermain gemilang disana hingga pihak klub mantap untuk membelinya secara permanen pada bursa transfer musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.