Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Schelotto Tertantang Untuk Coba Peruntungan Di Liga Inggris

1 min read

Schelotto Tertantang Untuk Coba Peruntungan Di Liga Inggris

Flash Boat – Ezequiel Schelotto yang dulunya merupakan mantan punggawa Inter Milan saat ini tengah menyandang status sebagai pemain pengangguran setelah tak kunjung mendapatkan klub baru untuk sandaran dalam melanjutkan karirnya. Masa pengabdian Schelotto untuk La beneamata terputus pada Agustus 2015 lalu setelah kontraknya tak dilanjutkan oleh pihak petinggi klub. Schelotto sempat dikaitkan dengan sejumlah klub namun hingga saat ini belum ada yang terealisasi.

Salah satu klub yang pernah dikabarkan akan menjadi tujuan karir pemain yang berposisi sebagai seorang winger tersebut adalah klub kontestan Liga Inggris, Leicester City sejak dibukanya bursa transfer musim panas lalu. Bahkan dipercaya kedua belah pihak sudah membuka komunikasi untuk bernegosiasi mengenai kemungkinan Leicester City menjadi klub barunya.

Namun hingga saat ini Schelotto belum memutuskan untuk bergabung dengan Leicester City terlebih setelah arsitek tim Claudio ranieri mengungkapkan bahwa kabar mengenai Schelotto hanyalah gosip belaka. Meski demikian pemain berpaspor Argentina tersebut mengaku masih memendam keinginan untuk bisa mencoba peruntungan dikompetisi Premier League suatu saat nanti bersama Leicester City. Schelotto ingin mengikuti jejak mantan rekannya di Inter Milan, Esteban Cambiasso.

Cambiasso memang pernah mengenakan jersey Leicester City selama satu musim dan karirnya terbilang sukses disana dengan menjadi pemain favorit pilihan supporter. Schelotto sendiri juga sangat optimis mampu tampil gemilang andai nantinya Leicester City benar mengangkatnya sebagai salah satu amunisi skuad tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.