Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Scholes Berikan Pujian Kepada Bruno Fernandes

1 min read

Bruno Fernandes sudah bisa membawa angina segar bagi Manchester United. Paul Scholes pun memberikan pujian namun masih ada rasa cemas bagi Scholes.

Manchester United kini sedang melalui periode tidak pernah menelan kekalahan disepanjang 11 laga di semua ajang kompetisi. Kebanyakan terjadi setelah Bruno didatangkan sejak bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin.

Dia tercatat sudah sebanyak 9 kali bermain bersama United dengan melesakkan 3 gol dan 4 assist sejauh ini. Scholes menyebutkan dia merupakan sosok kunci yang memang dibutuhkan oleh eks klubnya.

Scholes mengungkapkan bahwa Manchester United kekurangan aspek kualitas di sector tengah dan sejak datang dia sudah bisa menjadi solusi hal itu. Dia bisa mengoper bola ke rekan satu timnya, dia memiliki tembakan yang bagus dan juga melihatan memiliki kemampuan dalam memimpin. Manchester United sudah kekurangan hal semacam itu.

Pada sisi lain Scholes masih memiliki rasa sedikit cemas. Bruno Fernandes memang terlilhat bermain apik dalam memainkan perannnya sebagai pemain nomor 10, akan tetapi bagaimana kalau dia pada waktu lain harus bermain berperan sebagai pemain nomor 8 dalam skema bermain menggunakan dua gelandang tengah?

Scholes juga membandingkan Bruno dengan David Silva dan Kevin de Bruyne. Dia menyebutkan paling tidak United kini memiliki sosok pemain yang bisa menjadi inspirasi tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.