Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sebutir Gol Tottenham Hotspur Pastikan Kemenangan Atas Crystal Palace

1 min read

Sebutir Gol Tottenham Hotspur Pastikan Kemenangan Atas Crystal Palace

Flash Boat – Tottenham Hotspur nampaknya tak mau ketinggalan untuk mengamankan raihan kemenangan yang pada pekan keenam ini mereka dihadapkan dengan lawan tangguh yaitu Crystal Palace dalam pertandingan yang dilaksanakan pada Minggu 20 September 2015 di Stadion White Hart Lane. Tiga poin yang menjadi taruhan akhirnya diklaim tuan rumah lewat sebutir gol yang tak mampu dikejar oleh Crystal Palace.

Tampil dimuka ribuan supporter sendiri, Tottenham Hotspur langsung ambil inisiatif menyerang dengan sudah menusuk daerah belakang Crystal Palace lewat ujung tombak mereka Harry Kane. Sayangnya permainan disiplin yang diperagakan anak asuh Alan pardew mampu memangkas dengan baik setiap usaha tim tuan rumah termasuk penampilan apik kiper mereka Alex McCarthy.

Sayangnya hingga paruh perama usai, kedua tim gagal memecah kebuntuan dengan papan skor menunjukkan angka kacamata. Lanjut ke babak kedua, The Lilly White sempat menciptakan gol lewat tandukan Ben Davies. Sayang gol itu dinilai wasit tidak sah setelah melihat Kane berada digaris offside sebelum gol tercipta.

Beruntung lewat usaha tak kenal lelah Tottenham Hotspur akhirnya benar-benar mampu menciptakan hasil positif lewat gol yang dicetak oleh Son Heung-Min pada menit ke-68 usai mendapat sodoran umpan lambung dari Christian Ericksen untuk dituntaskan dengan tandukan tajam yang mendarat mulus digawang Crystal Palace untuk mengubah skor menjadi 1-0 dan tak berubah hingga berakhirnya pertarungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.