Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sejauh Ini Performa Van Persie Tak Kunjung Mampu Puaskan Van Gaal

1 min read

Sejauh Ini Performa Van Persie Tak Kunjung Mampu Puaskan Van Gaal

Flash Boat – Salah satu bomber Manchester United Robin Van Persie selama ini telah berusaha keras untuk terus tampil sebaik mungkin, namun nyatanya performa yang dia perlihatkan tak kunjung mampu membuat sang peatih Louis Van Gaal merasa puas. Bagi sang Meneer, performa Van persie masih dibawah standart yang diharapkan dan dia pun dianjurkan untuk dapat lebih meningkatkan lagi dengan berlatih lebih giat.

Beberapa factor memang turut mempengaruhi penampilan Van Persie musim ini, selain jarang mendapat kesempatan untuk bermain Van Persie juga kerap kali belum bisa menjauh dari baying-bayang cedera yang membuatnya absen disaat Manchester United tengah membutuhkan asupan tenaga dalam menghadapi beberapa partai berat mereka. Seperti pada tujuh pertandingan terakhir Setan Merah dimana Van Persie belum sekalipun menunjukkan batang hidungnya diatas rumput hijau.

Yang mengejutkan belum lama ini, Van Gaal justru mengirim mantan anak asuhnya kala masih menangani Timnas Belanda tersebut untuk bergabung dengan Tim Manchester United U-21 yang dimaksudkan agar sang pemain dapat menemukan kembali ritme permainan terbaiknya guna kembali dapat menjadi pemain yang diperhitungkan dalam skuad tim utama.

Musim ini performa mantan kapten Arsenal tersebut memang menurun drastic dibandingkan dengan musim sebelumnya. Sejauh ini Van Persie telah berlaga sebanyak 24 kali diajang Premier League dengan menorehkan sepuluh gol sedangkan pada musim lalu dia tercatat sudah mampu menorehkan sebanyak 12 gol hanya dalam 21 pertandingan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.