Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Selain Costa, Chelsea Masih Miliki Senjata Lainnya Bernama Remy

1 min read

Selain Costa, Chelsea Masih Miliki Senjata Lainnya Bernama Remy

Flash Boat – Stok pemain berkualitas melimpah memang sangat bermanfaat bagi klub besar salah satunya adalah raksasa Premier League Chelsea yang skuad tim mereka banyak terjejer nama-nama pemain berlebel top. Dengan kondisi tersebut sangat membantu tim seperti saat ini yang mana The Blues tengah diterpa badai cedera yang sedikit menggangu perjalanan mereka untuk menapaki tangga juara musim ini. Seperti cedera yang menerpa striker andalan mereka Diego Costa.

Mesin gol bagi Roman Amperor tersebut mengalami masalah pada bagian hamstringnya yang membuatnya harus menepi untuk beberapa laga selanjutnya. Meski cedera tersebut jelas merupakan sebuah kerugian besar bagi Chelsea, namun mereka beruntung masih menyimpan amunisi andalan lainnya yang tak kalah tajam dengan Costa. Dia adalah striker bernama Loic Remy yang mampu mengemban peran yang ditinggalkan Costa dengan sangat baik.

Remy dan Costa sama-sama baru bergabung dalam bagian keluarga Stamford Bridge awal musim lalu. Namun Remy sering kali hanya sebagai pemain pelapis diawal musim dengan ebih banyak menghiasi bangku cadangan saja. Namun nyatanya kondisi tersebut sama sekali tak mengurangi insting tajam Remy didepan mulut gawang lawan dengan dalam beberapa laga terakhir kerap kali menjadi pemecah kebuntuan tim dengan sumbangan golnya.

Akhir pekan ini kapasitas Remy akan kembali mendapat ujian untuk bisa menjadi ujung tombak The Blues yang akan kembali melakoni laga lanjutan Premier League dengan menyambangi Loftus Road markas dari Queens Park Ranger yang tak lain adalah bekas rumah Remy musim lalu dalam laga yang akan dilaksanakan pada Minggu 12 April 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.