Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Semua Pemain Chelsea Akan Mencari Perhatian Pelatih Baru

1 min read

Semua Pemain Chelsea Akan Mencari Perhatian Pelatih Baru

Flash Boat – Pada akhir pekan ini pelatih Guus Hiddink akan memulai pekerjaannya sebagai pelatih di tim Chelsea untuk periode ke dua. Semua pemain Chelsea diperkirakan akan saling merebut perhatian hati Hiddink.

Pelatih itu sendiri pada sebelumnya telah bekerja sebagai pelatih timnas Belanda sebelum pada akhirnya mengundurkan diri pada bulan Juni 2015 silam menyusul performa buruk dari permainan timnas Belanda di ajang babak kualifikasi Euro 2016 dan ditunjuk menjadi suksesor Jose Mourinho di Chelsea. Dia kemudian dibebankan tugas untuk memperbaiki permainan skuad Chelsea yang pada saat ini masih menempati posisi ke 15 klasemen sementara Premier League.

Menurut pelatih klub Watford bernama Quique Sanchez Flores menyebutkan kalau pergantian di kursi kepelatihan itu bisa saja berdampak positif untuk tim Chelsea. Hiddink sendiri sudah pernah menyelamatkan The Blues pada musim 2009 silam. Pada saat itu dia di tunjuk sebagai pelatih interim untuk menggantikan posisi dari pelatih Luiz Felipe Scolari. Pada akhir musim The Blues mampu keluar menjadi juara di ajang Piala FA.

Flores mengungkapkan bahwa tentu saja pada saat sebuah klub berganti di posisi pelatih maka para pemain akan berusaha sebisa mungkin untuk mempertontonkan kemampuan terbaik mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.