Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Semua Tim Yang Ditangani Wenger Selalu Enak Disaksikan

1 min read

Semua Tim Yang Ditangani Wenger Selalu Enak Disaksikan

Flash Boat – Setelah Arsene Wenger memastikan diri mundur dari pelatih Arsenal pada akhir musim ini, banyak pihak yang memberikan apresiasi kepadanya. Termasuk dari Executive Chairman Premier League bernama Richard Scudamore.

Menurutnya sosok Wenger sudah memiliki peranan besar dalam ikut serta membangkitkan permainan sepakbola yang ada di Inggris semenjak dia datang ke Arsenal pada tahun 1996 silam.

Selama lebih dari dua dekade terakhir, pelatih veteran itu sudah menangani sejumlah tim termasuk Arsenal.

Scudamore menyebutkan tidak hanya klub Arsenal pada tahun 2003 silam saja yang menonjol secara permainan tim. Banyak tim yang pernah ditangani oleh Wenger selama perjalanan karir panjang kepelatihannya di Arsenal juga semuanya enak disaksikan.

Memang sulit untuk merangkum betapa besarnya konstribusi yang telah diberikan oleh Wenger kepada klub Arsenal, Premier League dan sepakbola secara umum di dalam kurun waktu 22 musim ini.

Semua tim yang dinahkodai oleh Wenger memang enak dilihat dan pada musim 2003 silam akan tercatat sebagai salah satu yang paling baik dalam sejarah sepakbola Inggris. Inovasi yang dia berikan dalam melatih dan metode pengembangan permainan tim berdampak kepada permainan Inggris tepat pada saat dibutuhkan. Kualitas yang dia miliki sudah tidak bisa diragukan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.