Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Setan Merah Bidik Brahimi

1 min read

Setan Merah Bidik Brahimi

Flash Boat – Penampilan buruk dari pemain bernama Memphis Depay membuat pihak klub Manchester United memiliki rencana untuk membeli pemain berposisi sebagai winger baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Winger andalan kubu klub FC Porto bernama Yacine Brahini dikabarkan telah masuk dalam daftar pemain bidikan Setan Merah.

Kabar terbaru menyebutkan kalau pelatih Louis van Gaal merasa tertarik untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Aljazair itu. Brahimi sendiri diyakini akan berpengaruh kepada performa The Red Devils musim ini.

Setan Merah sebenarnya telah memproyeksikan Depay bermain di posisi sebagai winger kiri dalam skema permainan formasi 4-2-3-1 racikan Van Gaal. Akan tetapi Depay sejauh ini belum bisa bermain ke performa terbaiknya.

Dengan alasan itu maka sudah beberapa kali Van Gaal lebih memutuskan untuk menarik Anthony Martial ke posisi winger. Padahal Martial sendiri merupakan seorang penyerang yang sudah cukup subur sejauh ini, posisinya kini justru banyak di sektor sayap kiri.

Karena itu kedatangan sosok Brahimi nantinya akan bisa kembali menempatkan Martial ke posisi aslinya yakni sebagai penyerang tengah. Brahimi sendiri sejauh ini sudah bisa mencetak sebanyak dua gol dan membuat sebanyak tiga assist dari total bermain sebanyak 12 laga bersama Porto di semua ajang kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.