Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Setan Merah Incar Pemain Ini Untuk Gantikan Posisi Luke Shaw

1 min read

Setan Merah Incar Pemain Ini Untuk Gantikan Posisi Luke Shaw

Flash Boat – Sebuah lubang besar saat ini terdapat dalam skuad tim Manchester United khususnya pada posisi pertahanan sayap menyusul cedera parah yang dialami oleh salah satu bek andalan mereka Luke Shaw yang diprediksikan harus mengambil waktu istirahat sepanjang enam bulan. Shaw absen lantaran tulang kaki kanannya patah setelah terlibat kontak fisik kala Manchester United ditaklukkan PSV Eindhoven dalam ajang Liga Champions dengan skor 1-2.

Manager Setan Merah, Louis Van Gaal pun dipaksa memutar otak untuk menangani kondisi pasukannya tersebut. Menyusul hal itu kabarnya mereka mulai mencari sosok pemain baru yang nantinya akan ditugaskan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Shaw. Pencarian Manchester United pun kini ditujukan kepada bek muda berpotensi milik Leeds United bernama Charlie Taylor.

Rencananya, bek berumur 21 tahun tersebut akan coba diajak bergabung ke Old Traford pada bursa transfer musim dingin mendatang. Oleh karena itu mulai saat ini pemantauan pun sudah mulai dilancarkan pihak klub dengan mengirimkan utusan untuk menyaksikan aksi Taylor kala dia tengah bertanding.

Mahar untuk memikat Taylor pun juga sudah dipersiapkan Manchester United yang dilaporkan siap mengajukan proposal resmi bertuliskan nominal sebesar empat juta pounsterling. Sayangnya sejauh ini belum ada penyataan balasan dari pihak Leeds United selaku klub yang memiliki hak penuh atas Taylor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.