Tue. Oct 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Setan Merah Ingin Bajak Pemain Muda City

1 min read

Manchester United dikabarkan sedang bersiap – siap untuk membajak wonderkid milik Manchester City bernama Charlie McNeill yang memiliki catatan gol apik di level usianya.

Pemain berusia 16 tahun itu tercatat sudah melesakkan sebanyak 600 gol di sepakbola level junior. Permainannya sejauh ini membuat dirinya dilabeli sebagai bocah ajaib.

Pada baru – baru ini dia sudah menolak penawaran kontrak profesional dari pihak Manchester City. Dia sudah siap pindah klub dan konon ceritanya dikarenakan merasa kurang mendapatkan apresiasi dari pihak klub.

Disebutkannya juga kalau pihak City dan United sendiri kini sedang melakukan negosiasi masalah dana kompensasi untuk kepindahan McNeill yang jumlahnya diprediksi mencapai tujuh digit.

Mengingat dia masih belum genap berusia 17 tahun maka ke dua tim ini harus berusaha bisa mencapai keta sepakat atau jumlah angka kepindahan pemain itu akan ditentukan oleh keputusan otoritas tribunal.

City disebutkan akan berusaha untuk memasukkan sejumlah klausual tambahan terkait macam – macam bonus dan jumlah tampil dalam potensi kepindahan McNeill dikarenakan sadar potensi besar yang dimiliki oleh McNeill

McNeill sendiri dikabarkan memang merupakan fans dari Manchester United. Dia bahkan sempat menjalani karir di level junior bersama United sebelum ke City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.