Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Setan Merah Intai Peluang Untuk Bajak Bintang Newcastle United

1 min read

Setan Merah Intai Peluang Untuk Bajak Bintang Newcastle United

Flash Boat – Daftar pemain yang akan menjadi rencana pembelian Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang dikabarkan bertambah lagi meski baru akan dibuka masih lama. Kali ini pemain yang masuk dalam intaian Setan Merah tersebut adalah seorang talenta muda asal Spanyol bernama Ayoze Perez yang saat ini tengah menjalani karir di Premier League bersama Newcastle United.

Ayoze Perez rencananya akan digunakan oleh sang manager Louis Van Gaal untuk menambah daya kekuatan lini depan mereka dengan melihat kemampuan sang pemain yang dinilai sesuai kriteria yang diinginkan. Selain itu mendatangkan Ayoze Perez yang masih berusia 22 tahun juga dapat dijadikan asset berharga untuk mempersiapkan tim pada masa mendatang.

Bahkan saat ini laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Manchester United telah memerintahkan utusannya untuk mengamati langsung permainan sang pemain kala turun dalam sebuah pertandingan. Sayangnya disamping kemampuan hebatnya, Ayoze Perez memiliki catatan kurang apik yakni berupa perilakunya yang dikenal bengal lantaran kerap kali menunjukkan sikap yang bertolak belakang dengan etika The Magpies.

Ayoze Perez sendiri baru satu musim lamanya meniti karir di St James park sejak dia bergabung pada musim kompetisi 2014-2015 lalu. Selama itu pula dia sudah dimainkan dalam 39 pertandingan dengan turut memberikan sumbangan berupa total tujuh gol yang telah dikemasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.