Sat. Dec 7th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Setan Merah Mencoba Datangkan Umtiti

1 min read

Manchester United masih belum menemui kata sepakat dengan pihak Leicester City mengenai transfer Harry Maguire. United kini mengalihkan bidikan mereka ke Samual Umtiti.

Setan Merah masih berusaha untuk membeli Maguire pada sisa waktu bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini penawaran dengan nilai sebesar 75 juta pounds masih di tolak Leicester dan United kemungkinan akan menaikkan penawarannya.

Kecuali pihak Leicester melunak dan menurunkan banderol harga yang di patok sebesar 90 juta pounds, kesepakatan masih semakin sulit saja. Pemilik klub United dikabarkan sudah mepmersiapkan skenario baru yaitu membidik bek asal Barcelona yakni Umtiti.

Banyak kabar yang menyebutkan Manchester United sudah siap mengeluarkan dana sebesar 46 juta pounds untuk merekrut Umtiti. Penawaran itu sendiri masih jauh dari banderol harga yang di pasang Barca sebesar 55 juta pounds akan tetapi setidaknya United memiliki banyak ruang untuk memperbaiki proposal penawaran.

Umtiti disepanjang kompetisi musim lalu hanya menjadi pilihan ke dua di sektor bek Barca di belakang Clement Lenglet sehingga kans dia untuk hengkang semakin besar. Setan Merah wajib waspada dikarenakan Arsenak juga menginginkan pemain berkebangsaan Prancis itu.

Bursa transfer di Inggris sendiri baru akan di tutup pada hari Kamis tanggal 8 Agustus 2019 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.