Tue. Jul 14th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Setan Merah Yakin Bisa Menghentikan Laju Vardy

1 min read

Setan Merah Yakin Bisa Menghentikan Laju Vardy

Flash Boat – Penyerang andalan kubu klub Leicester City yakni Jamie Vardy memang akan memberikan ancaman kepada kubu klub Manchester United pada saat ke dua tim ini akan saling berhadapan di King Power Stadium pada Minggu dini hari waktu setempat. Setan Merah merasa sangat yakin bisa menghentikan laju Vardy.

Vardy sendiri memang menjadi alasan utama Leicester kini berada di puncak klasemen sementara Premier League. Pemain berusia 28 tahun itu sejauh ini sudah mencetak sebanyak 13 gol dari total bermain sebanyak 13 laga atau bisa di bilang hampir setengah gol tim dari yang di cetak sebanyak 28 gol.

Akan tetapi meskipun demikian United sendiri memiliki modal yang cukup bagus untuk menghentikan laju apik itu. United sudah mencatatkan sebanyak 13 kali clean sheet di semua ajang kompetisi termasuk pada dalam delapan laga di ajang Premier League.

Pada saat ini Setan Merah berada di posisi ke dua klasemen sementara Premier League di bawah Leicester hanya berselisih satu poin saja. Kemenangan akan memastikan United kembali berada di puncak nantinya.

Pelatih Louis van Gaal mengungkapkan bahwa semestinya tidak akan sulit untuk menghentikan Vardy. Saya berfikiran kalau kami nanti akan bisa melakukan karena kami sudah bisa mencatatkan clean sheet di beberapa laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.