Tue. Nov 19th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Setelah Jalani Babak Final Liga Champions Pochettino Baru Akan Membahas Masalah Masa Depannya

1 min read

Setelah Jalani Babak Final Liga Champions Pochettino Baru Akan Membahas Masalah Masa Depannya

Flash Boat – Mauricio Pochettino masih belum membuat kepastian mengenai kelangsungan masa depannya bersama Tottenham Hotspurs. Dia akan membahas masalah itu setelah menjalani laga final Liga Champions.

Meskipun masih memiliki sisa kontrak kerja sampai tahun 2023 mendatang namun dia terus dikabarkan akan hengkang dari Spurs. Masa depannya sering menjadi bahan spekulasi.

Sebelum laga leg ke II babak semifinal Liga Champions berhadapan dengan Ajax dia sempat mengungkapkan adanya kemungkinan dia meninggalkan Spurs. Dia mungkin saja akan hengkang dari Spurs jika memenangkan Liga Champions.

Saat ini meskipun tidak detail mengulang ucapannya itu dia memberikan indikasi akan mempertimbangkan kelangsungan masa depannya di Spurs. Dia akan membahas masalah itu lebih lanjut bersama pemilik klub Daniel Levy setelah babak final Liga Champions yang akan berlangsung pada bulan Juni nanti.

Pochettino mengungkapkan bahwa setelah selama 5 tahun berada di Spurs, saya berfikiran ini merupakan momen yang pas untuk menutup sebuah babak.

Semuanya tidak akan sama pada bulan Juli pada saat kami memulai momen pra musim. Akan sangat penting sekali untuk memiliki ide yang jelas masalah proyek klub dan tantangan yang akan kami jalani selanjutnya.

Memang sudah jelas 5 tahun lalu menjadi prioritas sampai stadionnya sudah jadi seperti sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.