Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Setelah Kehilangan Steven Gerrad, The Anfield Genk Amati Koke

1 min read

Setelah Kehilangan Steven Gerrad, The Anfield Genk Amati Koke

Flash BoatLiverpool telah resmi kehilangan kapten mereka saat ini yakni Steven Gerrad pada akhir musim nanti yang akan berseragam klub Major League Soccer, New York City. Pada saat ini kubu The Reds telah mencoba mencari penggantinya dan salah satunya yang menjadi pemain incarannya adalah gelandang Atletico Madrid, Koke.

Menurut laporan media Inggris, The Anfield Genk mengamati gelandang Spanyol yang berusia 23 tahun tersebut sebagai pengganti yang sangat sempurna buat Liverpool untuk menggantikan posisi yang akan ditinggalkan Gerrad akhir musim ini, pasalnya dia (Koke) menjadi salah satu raja assist di Spanyol bersama klubnya saat ini yakni Atletico Madrid.

Gelandang timnas Spanyol (Koke), yang sebelumnya juga dikaitkan dengan klub Inggris lainnya yakni Manchester United memiliki buy-out clause sekitar 45 juta pounsterling di kontraknya bersama Los Rojiblancos sampai saat ini. Ini tentu menjadi alasan tersendiri jika kubu The Reds akan merekrut gelandang tengah Atletico Madrid tersebut sebab Koke akan datang menggantikan Steven Gerrard dimana Gerrard adalah sosok pemain yang tak pernah tergantikan selama berseragam The Reds.

Dipihak lain klubnya Koke saat ini yakni Atletico Madrid juga sangat serius akan mempertahankan gelandang timnas Spanyol tersebut karena Koke disebut-sebut adalah salah satu sebagai gelandang terbaik di negeri Matador, ujar sang pelatih yang saat ini menangani Atletico yakni Diego Simmone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.