Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Silva Masih Pendam Impian Kembali Perkuat Valencia

1 min read

Silva Masih Pendam Impian Kembali Perkuat Valencia

Flash Boat – Gelandang serang Manchester City David Silva saat ini tengah menikmati puncak kejayaan dalam karirnya semenjak menjadi bagian dari keluarga Etihad Stadium. Meski demikian Silva juga tak menutup kemungkinan bahwa dia tak akan berada disana seterusnya dengan masih membuka peluang untuk mencari klub lain. Dan kini yang tengah tersirat dalam benaknya adalah ingin kembali persaingan sengit dikompetisi La Liga Spanyol.

Andaipun suatu saat nanti Silva kembali melakoni karir disana, maka dia tak akan bergabung dengan klub yang selama ini menjadi favorit yakni Barcelona ataupun Real Madrid. Silva mengungkapkan bahwa dirinya justru lebih tertarik untuk menjalani periode keduanya bersama Valencia klub yang telah membesarkan namanya hingga menjadi seperti saat ini.

Pemain asal Spanyol tersebut memang lebih dahulu tumbuh bersama Tim Kelelawar sebelum dia memutuskan menjalani karir di Premier League bersama Manchester City pada tahun 2010 lalu. Lima musim menjalani karir di Inggris, Silva turut serta berkonstribusi banyak dalam mengantarkan pasukan Manchester Biru meraih tiga gelar juara bergengsi yakni dua gelar juara Premier League tahun 2012 dan 2015 serta satu kali gelar juara FA tahun 2011 lalu.

Meski demikian untuk saat ini Silva akan lebih focus dulu untuk membantu timnya yang tengah berjuang keras dalam mempertahankan gelar juara Premier League musim lalu. Untuk sementara The Citizens masih belum kuasa mengkudeta posisi puncak klasmen sementara yang tengah dikuasai oleh Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.