Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Skor Adil Paksa Liverpool Berikan Satu Poin Untuk Leicester City

1 min read

Skor Adil Paksa Liverpool Berikan Satu Poin Untuk Leicester City

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Premier League menghadirkan laga beda kelas antara Liverpool yang menghadapi perlawanan dari tim promosi Leicester City dalam laga yang digelar pada Kamis 1 Januari 2015 di Anfield Stadium. Meski demikian perlawanan sengit Leicester City memaksa skuad asuhan Brendan Rodgers harus puas dengan raihan satu poin saja usai bermain imbang dua sama.

The Reds sudah langsung mengambil inisiatif menyerang sejak pertandingan dimulai dengan terlihat lebih mendominasi jalannya pertandingan. Hingga berujung pada aksi Raheem Sterling yang terpaksa harus dijatuhkan oleh Wes Morgan pada menit ke-15 yang membuat wasit menunjuk titik pinalti. Steven Gerrad yang maju sebagai eksekutor sukses melakukan tugasnya untuk membuat kedudukan menjadi 1-0. Pada menit ke-41, Liverpool kembali mendapat hadiah pinalti usai pemain lawan Danny Simpson melakukan handsball dikotak terlarang.

Tanpa ragu, wasit Michael Jones kembali menunjuk titik putih. Gerrard yang kembali maju sebagai eksekutor masih belum kesulitan untuk menaklukkan kiper Ben Hamer sekaligus membuat papan skor menjadi 2-0m yang bertahan hingga paruh pertama usai. Diparuh kedua permainan justru berbalik milik tim tamu. Terbukti pada menit ke-58 mereka mampu memangkas selisih gol.

Adalah David Nugent yang mencatatkan namanya dipapan skor usai memaksimalkan umpan matang dari Jamie Vardy untuk membuat kedudukan menjadi 1-2. Satu menit berselang mereka mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan terukur Jeff Schlupp mampu mengoyak jala Simon Mignolet sekaligus membuat kedudukan menjadi 2-2 yang bertahan hingga pertandingan usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.