Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Solskjaer Pada Akhirnya Mencatatkan Clean Sheet Juga

1 min read

Solskjaer Pada Akhirnya Mencatatkan Clean Sheet Juga

Flash Boat – Manchester United pada akhirnya mampu mencatatkan tidak kemasukan gol bersama pelatih baru Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih yang bersangkutan itu pun mengakui merasa lega.

Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United pada laga yang berlangsung Kamis dini hari waktu setempat di St James Mark. Setelah bermain imbang pada jalannya babak pertama United pada akhirnya mencetak gol melalui Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Hasil itu juga meneruskan catatan kemenangan Setan Merah bersama pelatih Solskjaer. Psfs drbrlumnys mereka menang atas Cardiff City, Huddersfield Town dan Bournemouth.

Pada tiga laga sebelumnya United selalu kemasukan 1 gol. Maka dari itu wajar saja kalau pelatih berkebangsaan Norwegia itu merasa gembira timnya bisa mencatatkan tidak kemasukan gol.

Solskjaer mengungkapkan bhawa pada akhirnya tim kami mampu menjaga tetap dalam clean sheet. Performa tim yang sangat profesional sekali.

Kami sama sekali tidak bisa bermain dalam performa tinggi yang kami bisa, akan tetapi kami mampu memegang kendali permainan dan terus bekerja keras serta mampu mencetak gol.

Kami tentu saja merasa senang dengan catatan tidak kemasukan gol ini karena pada laga – laga sebelumnya kami begitu kesulitan untuk tidak kemasukan gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.