Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Solskjaer Peringatkan Lingard Karena Banyak Bermain Medsos

1 min read

Jesse Lingard mendapatkan peringatan dari Ole Gunnar Solskjaer untuk mengurangi waktunya dalam bermain media sosial. Hal tersebut bertujuan supaya dia bisa fokus penuh dalam mengembalikan performanya yang sedang menurun.

Lingard sendiri kini sedang dalam periode buruk. Pemain berusia 27 tahun itu masih minim memberika kontribusi kepada Manchester United. Dia total sudah bermain sebanyak 26 kali di semua ajang kompetisi dan baru bisa melesakkan 1 gol dan 1 assist saja.

Sementara di Premier League dia masih belum bisa mencetak gol sejak tanggal 22 Desember 2018 silam. Menurunnya performa dia berdampak kepada nasibnya di skuad timnas Inggris. Dia sudah tidak dipanggil lagi selama timnas menjalani Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Permainan yang belum konsisten dia disebabkan salah satunya karena dia senang bermain media sosial. Sebagai pelatih maka Solskjaer sudah memperingatkan kepada Lingard supaya lebih fokus ke sepakbola.

Solskjaer mengungkapkan bahwa saya merasa kalian semua tidak akan melihat Lingard membuat konten di media sosial sesering seperti kemarin – kemarin.

Dia sekarang ini sedang bekerja keras unutk mengembalikan jati dirinya yang sebelumnya saya kenal.

Bahkan Solskjaer menyatakan sangat penting sekali untuk melepaskan diri dari dunia media sosial dengan cara yang benar dan tentu saja berkaitan dengan sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.