Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Solskjaer Sebut Liverpool Bukan Tim Terbaik

1 min read

Ole Gunnar Solskjaer sama sekali tidak sependapat kalau Liverpool dianggap sebagai tim terbaik saat ini. Dia menunjuk tim terbaik adalah Manchester United pada eranya Sir Alex Ferguson.

Liverpool memiliki catatan apik sejauh ini tidak menelan kekalahan dalam 38 laga terakhir di Premier League. Mereka kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 61 poin dan unggul 13 poin dari Manchester City yang berada di bawah mereka.

Menurut Solskjaer sendiri mengakui merasa kagum dengan performa apik Liverpool sejauh ini. Akan tetapi dia tidak sepakat kalau Liverpool yang saat ini dijadikan tim terbaik di dunia.

Menurutnya tim terbaik di dunia adalah manchester United pad eranya Ferguson dikarenakan mampu mendominasi kompetisi Premier League dalam jangka waktu yang lama. Bersama Ferguson United total mampu memenangkan sebanyak 13 gelar juara Premier League.

Pelatih berkebangsaan Norwegia itu mengungkapkan bahwa kalau saja anda melihatnya dalam sudut pandang yang lebih jauh lagi maka tim terbaik yaitu yang mampu melakukan banyak hal seperti itu secara berulang kali. Sama sekali tidak ada satu pun yang layak menyandang status seperti ini kecuali Fergie.

Akan tetapi saya akan menjadi orang pertama yang akan mengakui Klopp telah melakukan pekerjaan dia dengan baik di Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.