Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Solskjaer Sebut Sanchez Akan Absen 4 Sampai 6 Pekan

1 min read

Solskjaer Sebut Sanchez Akan Absen 4 Sampai 6 Pekan

Flash Boat – Pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberikan konfirmasi mengenai masalah cedera yang dialami oleh Alexis Sanchez. Dia menyebutkan pemainnya itu akan absen selama 6 pekan.

Sanchez menderita cedera pada saat bermain melawan Soton akhir pekan kemarin. Dia bermain sejak awal dan digantikan pada menit ke 52.

Pemain timnas Chile itu mengalami masalah pada bagian lutut kakinya setelah berduel dengan pemain lawan. Dia kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh Diogo Dalot.

Solskjaer sendiri memberikan konfirmasi kalau Sanche akan absen selama 4 sampai 6 pekan ke depan. Dia menyebutkan permasalahan cedera pemainnya itu cukup serius.

Ole mengungkapkan bahwa itu merupakan permasalahan cedera lutut yang cukup buruk, maka dari itu dia akan absen selama 4 sampai 6 pekan. Semoga saja dia bisa sembuh tepat waktu.

Perkiraan awal dia ternyata tidak seburuk dari perkitaan dokter timnas Chile yakni Pedro Onate. Onate sendiri pada sebelumnya meyakini Sanchez bisa saja absen selama dua bulan ke depan dikarenakan permasalahan cedera lutut itu.

Absen selama 6 pekan membuat Sanchez akan melewatkan sejumlah laga yang akan dijalani Setan Merah. Laga paling dekat berhadapan dengan Arsenal dalam laga lanjutan Premier League pada akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.