Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Soton Pecat Hughes Setelah Hanya Bisa Meraih Satu Kali Kemenangan

1 min read

Soton Pecat Hughes Setelah Hanya Bisa Meraih Satu Kali Kemenangan

Flash Boat – Hasil buruk yang didapatkan oleh Southampton di kancah Premier League membuat Mark Hughes dipecat dari posisi pelatih. Soton memutuskan memecat Hughes dari posisi sebagai pelatih kepala.

Premier League yang sudah berjalan selama 14 laga Soton baru meraih satu kali kemenangan. Sisanya mereka mencatatkan enam kali bermain imbang dan 7 kali menelan kekalahan.

Soton kemudian harus menghuni posisi zona degradasi karena baru bisa mengumpulkan 9 poin dan berada di posisi ke 18 klasemen sementara.

Soton pada akhirnya membuat keputusan untuk memberhentikan Hughes. Pertandingan melawan Manchester United pada akhir pekan kemarin yang berakhir dengan skor imbang 2-2 menjadi laga terakhir bagi pelatih berusia 55 tahun itu dalam menangani Soton.

Soton menyatakan kalau pihaknya pada hari ini menginformasikan kalau sudah berpisah jalan dengan pelatih tim utama bernama Mark Hughes. Asisten pelatih tim utama bernama Mark Bowen dan asisten pelatih Eddie Niedzwiecki juga telah meninggalkan klub.

Kami ingin sekali mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada Mark dan para stafnya untuk semua usaha selama berada di tim ini. Pencarian pelatih baru sudah dimulai. Asisten pelatih utama akan memimpin tim pada saat menjalani laga melawan Spurs pada tengah pekan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.