Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Southampton Kembali Kehilangan Poin Usai Takluk Dari Arsenal

1 min read

Southampton Kembali Kehilangan Poin Usai Takluk Dari Arsenal

Flash Boat – Usai menelan kekalahan atas Manchester City diakhir pekan lalu, Southampton kembali melakoni laga berat kala mereka harus bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi perlawanan dari tim tuan rumah Arsenal dalam laga lanjutan Premier League yang digelar pada Rabu 3 Desember 2014. Dalam laga itu Southampton kembali harus kehilangan poin setelah mereka dipaksa untuk mengakui keunggulan Arsenal dengan skor tipis 0-1.

Tampil dengan para punggawa terbaik kedua tim langsung bermain impresif sejak pertandingan dimulai, jual beli serangan tak bisa dielakkan lagi dimana serangan yang coba dibangun skuad asuhan Arsene Wenger selalu bisa ditanggapi dengan serangan yang sama membahayakan bagi pertahanan kedua tim. Akan tetapi serangan yang dibangun kedua tim itu masih belum bisa berbuah gol hingga memaksa babak pertama harus ditutup dengan skor adil tanpa gol.

Dibabak kedua Arsenal melakukan beberapa perubahan informasi untuk lebih mengoptimalkan serangan mereka berusaha mencetak gol. Namun usaha yang terus dubangun The Gunners baru bisa berbuah gol saat pertandingan menyisakan satu menit diwaktu normal. Striker Alexis Sanchez tampil sebagai pahlawan berkat gol semata wayangnya setelah memanfaatkan umpan dari Aeron Ramsey untuk membuat kedudukan menjadi 1-0 yang bertahan hingga laga usai.

Dengan tambahan tiga poin kini Arsenal telah mengumpulkan 23 angka dari 14 laga yang telah dilakoni sekaligus membuat posisinya naik keurutan enam klasmen sementara Southampton masih berada diposisi ketiga klasmen dengan hasil 26 poin dari 14 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.