Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Southampton Siap Jemput Punggawa Baru Asal Klub Malaga

1 min read

Southampton Siap Jemput Punggawa Baru Asal Klub Malaga

Flash Boat – Southampton saat ini tengah dalam pekerjaan berat seiring banyaknya klub yang mulai berdatangan untuk mencabut beberapa pilar kekuatan mereka musim kemarin. Sadar bukan sebuah hal mudah untuk mempertahankan para punggawa mereka, Southampton pun mengimbanginya dengan mencari calon pengganti untuk mengisi beberapa pos skuad tim mereka. Kini kabar terbaru datang dari Southampton yang sudah mencapai kesepakatan dengan klub Primera Division, Malaga.

Kesepakatan tersebut terkait niatan mereka untuk bisa memiliki salah satu pemain penting Malaga, Juanmi yang kini semakin dekat untuk berlabuh ke Premier League musim depan. Bahkan Southampton tinggal menunggu beberapa hari lagi dan diyakini bahwa Juanmi sudah bisa diperkenalkan kepada public mereka akhir pekan ini setelah tahap akhir kepindahan akan segera dirampungkan.

Meskipun besaran nilai transfer yang harus dibayarkan pihak Southampton untuk kubu Malaga masih dirahasiakan, namun hal itu sudah bukan lagi masalah. Kini jadwal tengah disusun Southampton untuk menggelar tes medis kepada pemain berusia 22 tahun itu sebagai salah satu tahap yang harus dilewati terlebih dahulu. Pentingnya peran Juanmi kepada Malaga sendiri terlihat dari 38 pertadingan yang sudah dilakoninya dipentas domestic yang mana posisinya hampir tak tergantikan.

Kabar akan keberhasilan Southampton dalam meminang Juanmi tersebut tentunya tak diharapkan oleh Real Sociedad beserta Aston Villa yang kabarnya juga menaruh hati kepada sang pemain. Sayangnya untuk urusan gerak cepat, kedua tim tersebut masih akalh bersaing dengan kubu Soton yang langsung direspon baik oleh Malaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.