Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Southampton Tak Rela Jika Tottenham Hotspur Bajak Wanyama

1 min read

Southampton Tak Rela Jika Tottenham Hotspur Bajak Wanyama

Flash Boat – Sebuah pernyataan diutarakan oleh Southampton terkait rumor yang selama ini beredar dengan menyebut bahwa mereka memiliki rencana untuk menjalin negosiasi dengan Tottenham Hotspur perihal pengalihan hak asuh untuk punggawa tangguh mereka, Victor Winyama. Soton dengan tegas menutup jalan keluar bagi Winyama untuk melangkahkan kaki dari St Marry Stadium terlebih untuk menuju labuhan baru di White Hart Lane.

Seperti pemberitaan yang dimuat oleh media tersohor The Saint bahwa selama ini Soutahmpton sama sekali tak ada pembicaraan khusus dengan klub manapun termasuk The Lilly White. Kabar mengenai rencana melepas Winyama sendiri juga hanya rumor belaka. Pintu sudah ditutup rapat bagi semua anggota pasukan Soton lantaran sepanjang bursa transfer musim panas lalu mereka sudah kehilangan banyak pemain penting.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur memang memiliki rencana untuk membajak dua punggawa Southampton sekaligus yakni Winyama dan juga Morgan Schneiderlin. Namun dua buruan mereka akhirnya luput dari genggaman setelah Winyama memilih untuk bertahan sedangkan Schneiderlin berbelok haluan yang kini mendarat dengan aman di Old Traford bersama Manchester United.

Winyama sendiri sudah dua musim lamanya tergabung dalam skuad tim yang berada dalam kendali sang pelatih utama, Ronald Koeman. Sepanjang karirnya tersebut pria berdarah Kenya itu mampu menembus skuad reguler dengan peran penting yang dimainkannya dalam setiap pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.