Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Spurs Cukup Banyak Membuat Kesalahan Dan Terlalu Santai

1 min read

Spurs  Cukup Banyak Membuat Kesalahan Dan Terlalu Santai

Flash Boat – Kubu klub Tottenham Hotspurs menelan kekalahan atas Watford dengan skor akhir tipis 1-2. Pelatih Mauricio Pochettino menyebutkan kekalahan itu dikarenakan timnya banyak melakukan kesalahan.

Pada laga yang berlangsung di Vicarage Road pada Minggu malam waktu setempat ke dua tim bermain imbang tanpa gol pada jalannya babak pertama. Pada kurun waktu itu Spurs melakukan lima kali tembakan tanpa yang tepat sasaran.

Pada awal jalannya babak ke du Spurs mampu mencetak gol melalui gol bunuh diri tim lawan pada menit ke 53. Kelengahan kemudian terjadi setelah itu dengan kemasukan dua gol melalui skema bola mati.

Pochettino mengungkapkan bahwa tim kami terlalu santai pada jalannya babak pertama dan kami membuat cukup banyak kesalahan. Saya merasa kecewa karena kami semestinya berbuat lebih dan bermain jauh lebih baik lagi.

Kalau saja anda ingin menjadi pesaing maka anda sama sekali tidak bisa kemasukan gol melalui momen seperti itu. Realitanya memang sangat jelas. Pada saat anda menelan kekalahan maka anda harus belajar dan berkembang untuk menjadi lebih baik lagi.

Spurs pada saat ini menghuni posisi ke lima klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 9 poin. Sebelumnya mereka sudah mendapatkan tiga kali kemenangan secara beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.