Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Spurs Dikembalikan Ke Bumi Oleh Watford

1 min read

Spurs Dikembalikan Ke Bumi Oleh Watford

Flash Boat – Start apik Tottenham Hotspurs di kancah Premier League musim ini dihentikan oleh Watford. Kekalahan yang didapatkan dari Watford menjadi peringatan untuk Spurs.

Spurs sebenarnya mengawali musim ini di Premier League dengan bagus. Tiga laga pertama mereka lalui dengan meraih kemenangan.

Salah satu kemenangan yang diraih oleh Spurs di dapatkan saat melawan Manchester United. Spurs meraih kemenangan dengan skor akhir telak 3-0. Hasil itu kemudian membuat rasa kepercayaan diri para pemain Spurs semakin tinggi untuk bersaing di perebutan gelar juara musim ini.

Akan tetapi Spurs justru harus terhenti pada saat melawan Watford pada pekan ke empat dengan skor akhir tipis 1-2.

Spurs sempat mampu unggul lebih dulu pada menit ke 53 melalui gol bunuh diri yang dibuat leh Abdoulaye Doucoure. Akan tetapi Spurs kemudian kemasukan dua gol melalui skema tendangan bebas.

Pelatih Mauricio Pochettino merasa kecewa dengan kekalahan itu. Hasil itu sendiri sekaligus menjadi alarm bagi Spurs kalau menjadi persaing di jalur gelar juara Premier League itu memang sulit.

Pochettino mengungkapkan bahwa begitu menyakitkan kemasukan dua gol melalui skema seperti ini. Ini begitu menyakitkan karena pada jalannya babak pertama terlihat seperti laga persahabatan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.