Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Spurs Miliki Masa Depan Cerah

1 min read

Nampaknya masa depan dari Tottenham Hotspurs akan cerah. Para pemain muda mereka terlihat cukup menjanjikan dan hanya tinggal menantikan polesan lebih lanjut lagi dari pelatih Jose Mourinho.

Spurs baru saja melanjutkan tren apik mereka di Premier League. Yang terbaru mereka sanggup menang atas Manchester City dengan skor akhir 2-0 pada akhir pekan kemarin.

Mourinho sendiri memainkan cukup banyak pemain muda dalam laga itu. Setidaknya ada sebanyak 7 pemain muda Spurs yang dimainkan dan masih berusia di bawah 25 tahun.

Para pemain itu sebut saja diantaranya ada Davidson Sanchez berusia 23 tahun, kemudian Giovani Lo Celso berusia 23 tahun, Japhet Tanganga berusia 20 tahun, Harry Winks berusia 24 tahun, Steven Bergrijn berusia 22 tahun, Dele Alli berusia 23 tahun dan Tanguy Ndombele berusia 23 tahun.

Selain itu masih ada dua pemain cadangan yang masih muda yakni Ryan Sessegnon berusia 19 tahun dan Gedson Fernandes berusia 21 tahun.

Khusus untuk Bergwijn pada saat menjalani laga debutnya bersama tim utama dia membuat catatan apik dengan melesakkan 1 gol dan mengantarkan Spurs memenangkan laga melawan Manchester City.

Untuk Mourinho sendiri sejauh ini dikenal memang gemar memakai jasa para pemain muda dan hal itu sudah pernah dia lakukan saat masih menangani Porto, Chelsea dan Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.