Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Stamford Bridge Jadi Tempat Angker Bagi Manchester City

1 min read

Stamford Bridge Jadi Tempat Angker Bagi Manchester City

Flash Boat – Manchester City akan kembali melakoni laga krusial akhir pekan nanti dalam laga lanjutan Premier League yang akan berhadapan dengan rival terberat mereka yakni Chelsea pada Minggu 1 Januari 2015. Perjuangan skuad The Citizens akan semakin sulit sebab laga akan digelar dimarkas The Blues, Stamford Bridge. Kemenangan akan menjadi harga mutlak bagi Manchester City jika masih ingin bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini.

Namun dari catatan statistik Manchester City, Stamford Bridge adalah tempat yang paling angker sebab mereka sering kali sangat merasa kesulitan jika bermain dikandang The Blues.dari lawatan terakhir musim lalu, Manchester City dipaksa untuk menelan kekalahan dengan skor akhir 1-2 atas Chelsea. Catatan lain menunjukkan bahwa dalam 69 kali laga yang digelar di Stamford Bridge, Manchester City hanya mampu meraih kemenangan sebanyak 13 kali, 35 kali harus pulang dengan tangan hampa, dan sisanya berakhir dengan skor imbang.

Dengan catatan tersebut persentasi kemenangan Manchester City hanya 18,8 persen saja. Jika dilihat dari produktifitas gol di Stamford Bridge, The Citizens juga hanya mampu mencetak 73 gol saja yang jika dirata-rata mereka hanya membuat 1,0 gol saja per-laga. Jauhn lebih buruk dibandingkan Chelsea yang mampu mencatat presentasi gol sebanyak 1,1 per-laga saat bermain di Etihad Stadium.

Chelsea saat ini tengah menjadi pemuncak klasmen dengan perolehan 52 poin dari 22 laga yang telah dilakoni sementara manchester City berada diposisi kedua dengan perolehan 47 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.