Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Stamford Bridge Jadi Tempat Yang Paling Disukai Bek Manchester United Dalam Laga Tandang

1 min read

Stamford Bridge Jadi Tempat Yang Paling Disukai Bek Manchester United Dalam Laga Tandang

Flash Boat – Bek sayap Manchester United Luke Shaw mengaku sudah sangat antusias dan tak sabar lagi menantikan akhir pekan nanti untuk kembali berkuatat dengan jadwal pertandingan yang akan dilakoni oleh timnya. Terlebih akhir pekan ini Setan Merah akan melakoni laga tandang ditempat yang paling disukai oleh Shaw, yakni Stamford Bridge yang tak lain merupakan kandang dari raksasa Chelsea.

Kedua tim akan saling bentrok dalam laga lanjutan Premier League yang akan bertajuk laga bigmatch antar dua klub besar Inggris. Bagi Shaw yang saat ini tengah mengembalikan kondisi kebugarannya usai diterpa badai cedera mengaku bahwa Stamford Bridge ditempatkannya dalam urutan teratas dari markas lawan yang sangat memberikan tanganan baginya untuk bisa tampil gemilang.

Bahkan Shaw juga mengakui bahwa selama ini dia selalu mengikuti dan menonton setiap kali The Blues berlaga. Shaw sendiri sudah ingin merumput bersama timnya disana meski dengan atmosfer yang akan sangat menguras mentak para pemain lantaran dukungan fantastis bagi public tuan rumah kepada pasukan Jose Mourinho. Namun hal itu justru dijadikan Shaw sebagai motivasi untuk bisa mempersembahkan poin bagi Manchester United dalam laga nanti.

Saat ini Chelsea masih kokoh menjadi pemimpin klasmen sementara sedangkan Manchester United juga terus menunjukkan perkembangan yang meningkat dalam setiap pertandingan hingga kini mereka merangsek ke posisi tiga klasmen sementara. Terakhir Shaw dan timnya sukses melalui tantangan besar kala berhasil mengelahkan tim kuat lainnya yakni Manchester City dengan skor meyakinkan 4-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.