Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Stamford Bridge Sambut Kedatangan Amunisi Baru Asal Senegal

1 min read

Stamford Bridge Sambut Kedatangan Amunisi Baru Asal Senegal

Flash Boat – Klub juara Premier League musim lalu, Chelsea nampaknya tak mau kalah dengan sejumlah rival mereka yang terus menambah jumlah barisan pasukan dibursa transfer musim panas ini. The Blues kali ini juga memberikan pengumuman bahwa mereka baru saja memastikan bergabungnya satu tambahan pemain baru yakni Papy Djilobodji yang sebelumnya merupakan pemain milik Nantes.

Untuk mendapatkan persetujuan pemain berpaspor Senegal tersebut, Roman Amperor tak harus merogoh kocek yang dalam sebab Nantes bersedia melepas Djilobodji mendarat di Stamford Bridge setelah mereka mendapatkan kompensasi biaya transfer sebesar 2,7 juta pounsterling. Bersama Chelsea, Djilobodji telah menyepakati kontrak barunya yang akan terus aktif hingga empat musim berikutnya.

Pembelian Djilobodji itu sendiri berdasarkan kebutuhan skuad asuhan Jose Mourinho yang dinilai masih terlalu keropos pada lini pertahanan tim melihat performa yang belum meningkat dibeberapa partai awal musim ini. Dengan hadirnya Djilobodji diharapkan mampu mempertebal lini bertahan mereka yang selama ini ditempati oleh sejumlah bek veteran berpengalaman yang kini sudah mulai termakan usia. Hal sesuai misi mereka untuk bisa menahan trofi Premier League tetap aman di etalase penyimpanan klub untuk musim ini.

Meskipun sudah ada kepastian bergabungnya pemain berumur 26 tahun tersebut lantas hal itu tak mengurangi minat The Blues untuk bisa menggaet bek tangguh lain yakni John Stones yang kini masih diklaim oleh Everton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.