Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Start Apik Solskjaer Bersama United Belum Bisa Menjamin Piala

1 min read

Start Apik Solskjaer Bersama United Belum Bisa Menjamin Piala

Flash Boat – Manchester United masih menjaga kesempurnaannya bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Meksipun begitu United ditegaskan tidak mendapatkan jaminan mengakhiri musim dengan mendapatkan trofi gelar juara.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pemain United bernama Gary Neville. Neville merasa terkesan dengan start apik yang dilakukan mantan rekannya itu.

Sejak menggantikan posisi Jose Mourinho pada bulan Desember 2018 lalu, Solsjkaer mampu membawa United meraih kemenangan dalam 7 laga secara beruntun di semua ajang kompetisi.

Bersama pelatih berkebangsaan Norwegia itu Setan Merah mampu tampil tajam dengan sukses mencetak 17 gol dan baru kemasukan sebanyak 4 gol. Hasil itu membuat statusnya yang kini sebagai pelatih sementara akan segera meningkat menjadi pelatih permanen pada akhir musim nanti.

Neville mengungkapkan bahwa saya berfikiran sejak dia berada di tim ini klub sama sekali tidak pernah menurunkan ekspektasinya meskipun klub berada di dalam kondisi yang kurang bagus.

Neville mengungkapkan bahwa dia mampu menempatkan dirinya dalam kerangka tim dan dia terus mampu meraih kemenangan. Saya berfikiran ini merupakan awal yang paling baik sebagai pelatih Manchester United dalam sejarah klub. Memang sungguh sangat sulit sekali untuk dipercaya.

Meskipun start yang bagus bersama Solsjkaer namun Neville masih mengungkapkan rasa sedikit keraguan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.