Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sterling Diharapkan Memperbaiki Cara Penyelesaian Akhir

1 min read

Sterling Diharapkan Memperbaiki Cara Penyelesaian Akhir

Flash Boat – Raheem Sterling dipercaya memiliki potensi untuk membuat 30 sampai 40 gol dalam satu musim. Akan tetapi dia hanya perlu memperbaiki cara penyelesaian akhirnya.

Sterling pada musim ini sudah melesakkan empat gol dari delapan laga di kancah Premier League. Akan tetapi pemain berposisi sebagai winger itu dinilai masih jauh dari kans ketajamannya dalam mencetak gol.

Pada musim lalu saja pemain berusia 23 tahun itu telah mencatatkan 28 persen dari tembakan yang berbuah gol. Sementara 72 persennya hanya terbuang. Pada musim ini dia mencetak 4 gol setelah melakukan 20 kali tembakan atau hanya sebesar 20 persen saja.

Craig Bellamy yang merupakan mantan pemain Manchester City itu yakin Sterling memiliki kualitas untuk lebih tajam lagi.

Bellamy mengungkapkan bahwa dia akan mampu mendapatkan lebih banyak gol lagi. Dia akan bisa lebih baik lagi. Kita membicarakan dia pada musim lalu pada saat dia telah menjalani periode melewatkan banyak sekali peluang, akan tetapi dia masih bisa mencetak banyak gol.

Dia akan mampu mendapatkan banyak gol lagi pada musim ini dan akan ada satu musi pada saat dia akan mampu mencetak 30 sampai 40 gol. Saya mengungkapkan sekarang karena dia pasti akan melakukan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.