Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Stoke City Akan Jadi Ujian Manchester United Selanjutnya

1 min read

Stoke City Akan Jadi Ujian Manchester United Selanjutnya

Flash Boat – Laga lanjutan Premier League tengah pekan ini akan menyajikan laga yang akan mempertemukan Manchester United yang akan melakoni laga kandang saat menjamu tamunya Stoke City di Old Traford. Skuad asuhan Luis Van Gaal memang boleh berbangga menyusul hasil positif akhir pekan lalu saat Setan Merah mampu meraih kemenangan telah tiga gol tanpa balas atas Hull City.

Namun laga kontra Stoke City bukanlah laga yang mudah, sebab Stoke City kini tengah berusaha bangkit usai menelan kekalahan akhir pekan lalu saat menghadapi Liverpool dengan skor akhir 0-1. Dari catatan pertemuan kedua tim, Manchester United lebih unggul sebab 10 pertemuan terakhir mereka Setan Merah mampu mengemas raihan sembilan kali kemenangan serta satu laga lagi berakhir kekalahan.

Sayangnya dalam lagan anti Manchester United tak akan diperkuat winger andalan mereka Angel DI Maria menyusul cedera yang didapatnya dalam laga kontra Hull City akhir pekan lalu. Pemain asal Argentina tersebut hanya bermain selama 14 menit sebelum akhirnya ditarik keluar untuk digantikan Ander Herrera. Diketahui DI Maria tengah mengalami masalah pada paha kirinya.

Selain itu Van Gaal juga masih dipusingkan dengan masalah yang dialami oleh striker andalannya Wayne Rooney yang juga mengalami masalh dalam laga kontra Hull City akhir pekan lalu. Rooney yang bermain gemilang sepanjang laga dan menyumbang satu gol terlihat berjalan pincang saat pertandingan hendak berakhir. Masih belum bisa dipastikan Rooney dapat dimainkan atau belum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.