Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Stoke City Kian Dekat Untuk Dapatkan Bintang Klub Finalis Piala Europa

1 min read

Stoke City Kian Dekat Untuk Dapatkan Bintang Klub Finalis Piala Europa

Flash Boat – Usai dibukanya jendela bursa transfer musim panas ini, pergerakan cepat segera dilakukan oleh kontestan Premier League Stoke City dengan melakukan pendekatan kepada pemain yang mereka inginkan seperti kepada pemain bintang klub finalis Piala Europa 2015 yakni Dnipro Dnipropetrovsk bernama Yevhen Konoplyanka. Menurut kabar yang beredar, Konoplyanka saat ini kian mendekat dengan Stoke City untuk masuk dalam proyek skuad tim musim depan.

Keteratrikan The Potters itu tak lepas dari performa yahut Konoplyanka bersama Dnipro dalam beberapa musim terakhir termasuk atas prestasi lolosnya Dnipro ke final Piala Europa 2015 sebelum mereka gagal membendung Sevilla sebagai pemenang kembali ajang tersebut. Meski demikian hal itu tak mampu menyurutkan daya tarik Konoplyanka oleh klub besar Eropa lainnya.

Diketahui bahwa bukan hanya Stoke City saja yang menaruh hati kepada pemain asli kelahiran Ukraina tersebut melainkan bersama klub hebat lain seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, ataupun Borrusia Monchengladbach sebelum akhirnya Konoplyanka melihat bahwa Stoke City memiliki prospek yang lebih baik sebagai tempatnya berkarir selanjutnya. Stoke City sendiri sangat beruntung andai mampu memikat pemain berumur 25 tahun tersebut sebab kini dia diketahui sebagai pemain bebas transfer yang untuk bisa meminangnya tak memerlukan banyak anggaran dana hanya sekedar persetujuan dari pemain yang bersangkutan.

Konoplyanka sendiri tumbuh besar dengan kemampuannya ini tak lepas dari asahan akademi sepak bola Dnipro sendiri yang kemudian menjelma menjadi idola disana. Sejauh ini Konoplyanka tercatat sudah melakoni sebanyak 209 partai dengan menyumbang torehan 45 gol bagi timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.