Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Stoke City Tak Akan Rela Jika Kiper Andalan Mereka Dimiliki Klub Lain

1 min read

Stoke City Tak Akan Rela Jika Kiper Andalan Mereka Dimiliki Klub Lain

Flash Boat – Ujian berat saat ini tengah dirasakan oleh Stke City bukan karena laga yang akan mereka lakoni melainkan lebih kepada usaha mereka untuk bisa mempertahankan skuad tim saat ini yang hendak dikeroposi oleh tim lain pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu pemain yang kini ramai diburu klub top Eropa adalah kipper andalan Asmir Begovic.

Kabarnya nama Begovic saat ini tengah menjadi perhatian setidaknya tiga klub top yang berniat untuk membajak yakni Real Madrid, Manchester United, serta Inter Milan. Ketertarikan mereka tak lepas dari aksi menawan yang sering kali diperlihatkan Begovic kala dia tengah merumput bersama tim musim ini. Ditambah lagi kontrak sang pemain yang akan segera berakhir pada Juni 2016 mendatang.

Menanggapi hal tersebut tanggapan keras dilontarkan oleh pelatih Stoke City Mark Hughes yang mengatakan bahwa dirinya akan sekuat mungkin mempertahankan skuad tim saat ini. Hughes mengatakan bahwa target tim musim depan masih sama dengan menempati sepuluh besar klasmen, oleh karena itu pemain dikuat disetiap sector permainan akan dipertahankan agar tak goyah seperti pada posisi penjaga gawang.

Hughes melihat bahwa Begovic memang tampil impresif musim ini dengan mampu menjadi benteng pertahan terakhir yang hebat seperti yang diharapkannya. Oleh karena itu Hughes akan segera meminta kepada management tim untuk tak tertarik dengan tawaran menggiyurkan dari sejumlah klub tersebut dengan menyegarkan kontrak Begovic berupa perpanjangan kontrak secepat mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.