Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sudah Miliki Banyak Winger, Chelsea Tak Butuh Yarmolenko

1 min read

Sudah Miliki Banyak Winger, Chelsea Tak Butuh Yarmolenko

Flash Boat – Jose Mourinho selaku pelatih utama Chelsea akhirnya angkat bicara perihal rumor yang menyangkut timnya soal ketertarikan mereka kepada salah satu pemain bintang asal Ukraina, Andry Yarmolenko. Pemain yang saat ini dimiliki oleh klub, Dynamo Kiev tersebut memang menjadi topic perbincangan hangat dimana dia dikaitkan dengan dua time lit asal London yakni Chelsea dan Arsenal.

Kabar mengenai The Blues yang berminat kepada Yarmolenko semakin kuat terdengar setelah Mourinho didapati hadir langsung dalam sebuah pertandingan yang dimainkan Yarmolenko yakni saat sang pemain mengenakan kostum Timnas Ukraina yang pekan lalu menggelar pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan menghadapi perlawanan Timnas Spanyol. Banyak yang berpendapat bahwa kehadiran Mourinho saat ini dalam misi melakukan pemantauan langsung akan penampilan Yarmolenko.

Namun hal itu akhirnya dibantah oleh pria asal Portugal tersebut, dijelaskan bahwa kedatangannya saat tak lebih hanya ingin menyaksikan pertandingan dalam memanfaatkan waktu jeda kompetisi Premier League untuk mencari hiburan saja dan taka da tujuan lain. Selain itu Mourinho juga membantah bahwa Chelsea saat ini tengah berniat melabuhkan pemain yang dijuluki The Next Andrey Shevchenko itu ke Stamford Bridge.

Menurut Mourinho, timnya saat ini tak lagi membutuhkan tambahan pemain baru untuk posisi sebagai winger sebab mereka sudah memiliki banyak stok pemain untuk posisi tersebut. Sejumlah nama winger hebat memang tengah menghuni skuad Chelsea seperti Eden Hazard, Willian, Oscar, serta Pedro Rodruguez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.