Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sunderland Paksa Liverpool Hanya Kantongi Satu Poin Di Anfield

1 min read

Sunderland Paksa Liverpool Hanya Kantongi Satu Poin Di Anfield

Flash Boat – Laga lanjutan Premier League pekan ke-15 mempertemukan Liverpool yang kembali melakoni laga kandang yang kali ini berhadapan dengan Sunderland dalam laga yang digelar pada Sabtu 6 Desember 2014 di Anfield Stadium. Dalam laga tersebut skuad asuhan Brendan Rodgers hanya mampu bermain imbang tanpa gol menghadapi perlawanan tim tamu dan hanya mampu mengantongi satu poin saja.

Dengan hasil tersebut tak membuat posisi The Reds beranjak dari urutan kesembilan klasmen sementara dengan raihan 21 poin dari 15 laga yang telah dilakoni sedangkan tambahan satu poin bagi Sunderland membuat mereka menempati posisi ke-14 klasmen dengan perolehan 15 poin. Dengan kondisi tersebut membuat perjuangan Liverpool untuk bisa menembus zona Liga Champions akan semakin sulit lagi.

Meski bertindak sebagai tim tamu namun tak membuat Sunderland gentar dan langsung melakukan inisiatif menyerang sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Namun Liverpool tak mau kalah dan mulai bisa mengendalikan permainan dengan terlihat lebih dominan mereka dalam hal penguasaan bola. Namun beberapa kali usaha yang coba mereka bangun harus kandas karena rapatnya lini pertahanan tim lawan hingga babak pertama berakhir tanpa ada gol.

Diparuh kedua The Reds masih menguasai jalannya pertandingan. Pada menit ke-77 The Reds mendapat peluang melalui tendangan spekulasi dari Phillipe Coutinho memanfaatkan umpan dari Raheem Sterling. Namun sayang tendangannya masih mampu ditepis oleh penampilan gemilang kiper Sunderland Costel Pantilimon. Hingga laga usai skor imbang tanpa gol masih bertahan untuk kedua tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.