Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Swansea City Bertekat Boyong Jenkinson

1 min read

1

Flash Boat РTim peserta Liga Primer Inggris, Swansea City kini dilaporkan tengah memiliki rencana untuk bisa merekrut pemain bertahan milik Arsenal yakni Carl Jenkinson, mendekati akan ditutupnya jendela transfer pemain pada musim panas ini.

Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek kanan itu juga sudah dipastikan tak masuk ke dalam proyek bos The Gunners yakni Arsene Wenger semenjak beberapa musim ini serta nyaris bergabung ke Crystal Palace pada bursa transfer pemain musim dingin lalu, sebelum menemui kegagalan di saat akhir.

Pelatih asal Prancis itu berniat untuk menjual sebagian pemainnya pada musim panas kali ini guna mengurangi skuatnya yang kelebihan plus bisa meraih dana tambahan untuk bisa mendatangkan pemain baru, Untuk pemain-pemain The Gunners yang berpotensi bakal dilepas selain Jenkinson diketahui ada Calum Chambers, Mathieu Debuchy serta Kieran Gibbs.

Dari yang dilansir The Mirror, untuk Jenkinson dinilai sebagai salah satu buruan utama juru taktik The Swans  yakni Paul Clement, serta dia pun bisa diboyong ke timnya dengan status pemain pinjaman, apabila nanti tidak menemui kesepakatan pembelian secara permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.