Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Swansea City Kini Buru Wilshere

1 min read

7

Flash Boat – Tim peserta Liga Primer Inggris, Swansea City dilaporkan berminat untuk memboyong gelandang Arsenal yakni Jack Wilshere pada bursa transfer pemain musim kali ini. Terbukti, tim berjuluk The Swans itu bakal segera menyodorkan tawaran guna bisa memboyong pemain berusia 25 tahun itu kurun waktu dekat ini.

Pada kompetisi musim kemarin, pemain asal Inggris ini sudah tak masuk ke dalam rencana bos The Gunners yakni Arsene Wenger. Oleh sebab itu dia pun disekolahkan ke AFC Bournemouth dengan durasi 1 musim penuh guna mengamankan jatah bermain yang lebih.

Wilshere pun kini telah kembali ke tim asal London Utara. Tetapi, belum ada kepastian soal statusnya pada musim depan sampai dia diberitakan sedang mempertimbangkan keputusan untuk pergi.

Dari kabar yang dikutip Telegraph mewartakan situasi dari Wilshere itu bakal dimanfaatkan oleh tim asal Wales. Tim besutan Paul Clement pun beritanya bakal mencoba untuk mendatangkan penggawa timnas Inggris itu pada bursa transfer pemain musim panas kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.