Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tak Ada Kata Putus Asa Bagi Chelsea Untuk Dekati Messi

1 min read

Tak Ada Kata Putus Asa Bagi Chelsea Untuk Dekati Messi

Flash Boat – Kabar mengenai ketertarikan raksasa Premier League Chelsea untuk bisa mendapatkan mega bintang Barcelona yakni Lionel Messi sampai saat ini masih terus berkembang meski dari kubu Blaugrana dan sang pemain sendiri telah mengatakan bahwa segala pemberitaan mengenai dirinya selama ini hanyalah rumor belaka. Namun pernyataan tersebut nyatanya tak membuat kubu The Blues putus asa untuk mewujudkan keinginannya. Hal itu diketahui dari pernyataan Piet de Visser yang merupakan penasehat transfer Chelsea.

De Visser sendiri merupakan salah satu orang yang dekat dengan pemilik Chelsea yakni penguasaha kaya raya asal Rusia Roman Abramovic. De Visser mengakui secara tidak langsung bahwa Chelsea akan terus melakukan segala upaya agar bisa mendaratkan bintang Argentina tersebut ke Stamford Bridge. Dia menambahkan bahwa akan sangat senang jika suatu saat nanti bisa melihat Messi mengenakan kostum Chelsea.

Lebih lanjut De Visser memuji sosok Messi yang menurutnya adalah salah satu pemain fenomenal dalam sejarah sepak bola saat ini. bahkan diakuinya bahwa De Visser merupakan salah satu penggemar Messi saat sang pemain masih berusia 13 tahun. Dia tau benar bahwa saat ini harga jual Messi sangat tinggi namun hal tersebut bukan masalah bagi Abramovic jika dia benar-benar menginginkan Messi untuk bermain bersama Chelsea.

Berita mengenai ketertarikan The Blues kepada Messi memang terus berkembang terlebih setelah muncul kabar bahwa Messi mulai tak nyaman lagi tinggal di Camp Nou menyusul perselisihannya dengan sang pelatih Luis Enrique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.