Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tak Ada Lagi Tempat Untuk Torres Di Stamford Bridge

1 min read

Tak Ada Lagi Tempat Untuk Torres Di Stamford Bridge

Flash Boat – Manager Chelsea Jose Mourinho mengaku bahwa saat ini dia mulai akan melupakan nama striker The Blues Fernando Torres dari skuad tim. Torres sendiri saat ini masih berstatus sebagai pemain Chelsea yang pada musim panas lalu dipinjamkan ke klub Liga Serie-A Italia AC Milan dengan durasi kontrak pinjam hingga dua musim kedepan. Namun kabat terakhir menyebutkan bahwa Torres akan kembali Januari nanti.

Menanggapi hal tersebut Mourinho pun menegaskan bahwa saat ini Stamford Bridge tak lagi menyediakan tempat untuk Torres meski dia masih milik Chelsea. Pelatih asal Portugal tersebut juga menambahkan bahwa jika Torres nanti kembali maka dia tetap tak akan masuk dalam daftar skuad utama The Blues baik untuk laga di Premier League ataupun Liga Champions.

Torres saat ini memang tengah dalam masa keterpurukan dalam penampilannya. Sejak bergabung dengan Rossoneri hingga hampir setengah musim ini, striker asal Spanyol itu hanya masih mampu mencetak satu gol saja. Selain itu kini kondisi Torres juga diperparah dengan cedera engkel yang membuatnya harus absen untuk beberapa waktu. Hal itu pula yang membuat pihak AC Milan enggan untuk tetap mempertahankannya di San Siro.

Pihak AC Milan sebelumnya mengatakan bahwa mereka berencana untuk mengembalikan Torres ke klub miliki Roman Abramovic pada bursa transfer Januari nanti. AC Milan merasa dirugikan dengan performa buruknya yang tak sebanding dengan nilai gaji tinggi yang diberikan kepada Torres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.