Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tak Hanya Kalah, Arsenal Juga Kehilangan Beberapa Pemain

1 min read

Tak Hanya Kalah, Arsenal Juga Kehilangan Beberapa Pemain

Flash Boat – Pekan ini nampaknya menjadi moment yang kelam bagi klub raksasa Inggris, Arsenal. Bagaiamana tidak mereka baru saja harus menelan pil pahit berupa hasil kekalahan yang hadir dari ajang Capital One Cup kala dipertemukan dengan tim Divisi Championship Sheffield Wednesday dalam laga yang berlangsung pada Selasa 27 Oktober 2015. Tim sekaliber The Gunners dibuat tertunduk malu usai dibantai Sheffield Wednesday dengan skor telak 0-3.

Tiga gol kemenangan Sheffield Wednesday disumbangkan oleh Ross Wallace pada menit ke-28, Lucas Joao pada menit ke-40, serta gol pamungkas dari Sam Huthinson pada menit ke-52. Dengan hasil tersebut langkah Arsenal diajang Capital One Cup dipastikan sudah berakhir. Penderitaan skuad asuhan Arsene Wenger tak berhenti disitu, mereka juga harus kehilangan beberapa pemain kunci.

Dalam pertarungan tersebut, dua pemain Meriam London turut tumbang diterpa masalah cedera. Mereka adalah sang gelandang Alex Oxlade Chamberlain serta sang ujung tombak Theo Walcott. Saat ini Chamberlain dan Walcott sudah mendapatkan perawatan intensif dari pihak tim medis klub, namun belum diketahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memulihkan kondisi mereka.

"Ini menjadi hari yang kelam bagi tim karena harus melihat dua pemain penting cedera saat paruh pertama. Setelah itu kami tidak bisa menemukan permainan terbaik sesuai yang diharapkan. Mereka pantas mendapatkan kemenangan karena bermain lebih baik dibandingkan kami.” Ujar sang pelatih Arsene Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.