Thu. Nov 14th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Talenta Muda Anderlecht Picu Bentrok Dua Klub Manchester

1 min read

Talenta Muda Anderlecht Picu Bentrok Dua Klub Manchester

Flash Boat – Talenta muda Anderlecht bernama Touru Tielemans saat ini sukses menjadi pusat perhatian bagi sejumlah klub besar Eropa yang mulai berduyun-duyun untuk mengamati perkembangan permainannya guna melirik peluang untuk bisa mengajaknya bekerja sama. Seperti kabar yang belakangan mulai berkembang bahwa Tielemans kini menjadi bahan rebutan dari dua raksasa Premier league asal sekota yakni Manchester United dan Manchester City.

Tielemans memang masih sangat muda dengan usia yang masih 18 tahun. Namun berkat talenta yang dimilikinya belum lama ini dia sukses menyabet pernghargaan indvidu sebagai pemain muda terbaik dnegaranya, Belgia yakni untuk kategori Belgium Young Footballer of the Year Award. Gelar bergengsi tersebut mampu diklaimnya dalam dua periode musim terakhir yang sekaligus menjadikannya sepamain pemain muda berlebel calon bintang masa depan.

Tak hanya itu Tielemans juga sempat mengkuri sejarah dalam pegelaran akbar di Liga Champions yang saat itu tampil bersama tim dengan mencatatkan dirinya sebagai pemain termuda di ajang paling bergengsi antar klub di Benua Biru tersebut. Saat itu Tielemans masih menginjak usia 16 tahun 148 hari dimana laga debutnya terjadi pada bulan Oktober 2013.

Namun menurut kabar yang terus berkembang, pesona Tielemans tak hanya diminati oleh The ed Devils dan The Citizens saja sebab ada beberapa klub lain yang kini juga tengah menaruh hati kepadanya. Beberapa klub tersebut adalah Chelsea, Barcelona, serta Borrusia Dortmund yang siap meramaiakan persaingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.