Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tanggapan Klopp Mengenai Saran Liverpool Untuk Mengesampingkan Liga Champions

1 min read

Tanggapan Klopp Mengenai Saran Liverpool Untuk Mengesampingkan Liga Champions

Flash Boat – Gary Neville memberikan saran kepada Liverpool untuk mengesampingkan kompetisi Liga Champions demi Premier League. Pelatih Juergen Klopp memberikan tanggapan dengan sindiran keras.

Neville menilai The Reds memiliki kans untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Menurutnya peluang Liverpool lebih besar jika mereka tidak merasa terbebani dengan kompetisi Eropa.

Neville kemudian menyarankan kalau Liverpool supaya mengesampingkan Liga Champions untuk bisa fokus memburu gelar juara Premier League.

Akan tetapi Klopp justru merasakan sangat heran dengan pendapat dari Neville. Klopp memberikan sindiran kepada Neville itu hanya melihat dari luar saja.

Bagaimana tidak? Apa yang telah kami lakukan? Kami sama sekali tidak bermain di Liga Champions atau apa itulah?

Neville harus datang ke tim ini dan mengungkapkan kepada saya dengan sama persis bagaimana caranya. Bagaimanakah anda mempersiapkan laga dan tidak bisa fokus ke sana? Menurut para pemain kompetisi Liga Champions?

Jujur saja saya sama sekali tidak pernah apa maksudnya itu. Kami harus bermain. Banyak sekali orang menonton laga kami di kancah Liga Champions dan itu merupakan pekerjaan kami demi melakukan yang terbaik di semua kompetisi yang kami ikuti.

Itulah yang sampai saat ini kami coba. Saya sama sekali tidak tahu persis apa itu artinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.