Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tantang AS Roma, Manchester City Tanpa Mesin Gol Mereka

1 min read

Tantang AS Roma, Manchester City Tanpa Mesin Gol Mereka

Flash Boat – Manager Manchester City Manuel Pellegrini memberikan konfirmasi bahwa kemungkinan besar tak akan bisa menurunkan pemain andalan mereka yakni Si Mesin Gol Sergio Aguero dalam laga penting dan krusial yang akan berhadapan dengan AS Roma dalam laga lanjutan babak kualifikasi group E di pekan terakhir yang kali ini kembali berhadapan dengan raksasa Liga Serie-A Italia AS Roma tengah pekan ini.

Striker asal Argentina tersebut diketahui mengalami cedera lutut yang didapatnya saat The Citizens memetik kemenangan 1-0 atas Everton dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut Aguero hanya mampu bermain sepanjang tujuh menit pembuka karena mengeluhkan masalah pada lututnya usai berbeturan dengan pemain Everton Phil Jagielka yang memaksa Pellegrini harus menariknya keluar. Pellegrini sadar masalah ligament tak akan mudah untuk bisa cepat sebuh terlebih mereka hanya memiliki waktu sekitar tiga hari saja.

Absennya Aguero tentu akan menjadi masalah serius bagi Manchester Biru sebab sang pemain sendiri tengah dalam puncak performa dengan ketajamannya dalam membobol gawang yang kerap kali menjadi penentu kemenangan The Citizens. Dimusim ini Aguero telah mencetak 19 gol dari 19 laga disemua kompetisi yang dilakoni.

Sementara itu Manchester City mengusung misi wajib menang dalam laga kontra AS Roma untuk memastikan satu tiket ke babak 16 besar nanti. saat ini The Citizens tengah berada diposisi ketiga klasmen dengan perolahan lima poin yang hanya terpaut selisih gol dari AS Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.