Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tawaran Kontrak Baru Membuat Joe Hart Tak Mau Hengkang Dari Etihad Stadium

1 min read

Tawaran Kontrak Baru Membuat Joe Hart Tak Mau Hengkang Dari Etihad Stadium

Flash Boat – Kiper utama Manchester City Joe Hart menyatakan bahwa dia saat ini sangat merasa nyaman dan betah bisa terus membela Manchester City. Joe Hart pun menyampaikan bahwa saat ini taka da klub lain yang mampu memikat hatinya untuk meninggalkan Etihad Stadium. Hal itu dikarenakan Management The Citizens telah berencana untuk mempersiapkan perpanjangan kontrak kepadanya yang mana dalam kontrak baru tersebut dia akan mendapatkan kenaikan gaji.

Selama beberapa waktu terakhir memang ramai diberitakan bahwa Joe Hart tengah melakukan pembicaraan dengan Manager Manchester City Manuel Pellegrini terkait rencana perpanjangan masa aktifnya tersebut yang diprediksikan untuk lima musim mendatang. Pellegrini pun tak menampik hal tersebut bahkan dia berharap negosiasi kontrak baru itu bisa segera mencapai kata sepakat dari kedua belah pihak.

Keputusan pihak Manchester City semakin yakin setelah melihat penampilan gemilang kiper Timnas Inggris itu dalam beberapa laga terakhir termasuk saat membawa the Citizens lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai menaklukkan perlawanan AS Roma dengan skor 2-0 tengah pekan lalu. Dalam kontrak barunya nanti, Joe Hart akan menerima gaji sebesar 120.000 pounsterling atau sekitar Rp 2,3 Milliar untuk perpekan.

Joe Hart telah lama menjadi bagian dari skuad Manchester City, sejak berkarir disana dia telah berkostribusi membawa Manchester City menjuarai Premier League musim lalu. Jos Hart pun dengan tegas neytakan bahwa dia sangat ingin menghabiskan sisa karirnya hanya untuk Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.