Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tekad Besar Arsenal Benamkan Spurs

1 min read

Tekad Besar Arsenal Benamkan Spurs

Flash Boat – Laga bertajuk Derby London Utara akan terjadi pada minggu malam yang berlangsung di Emirates Stadium. Menyadari potensi ancaman yang akan datang dari Tottenham Hospurs maka Arsenal memiliki tekad untuk bisa memaksimalkan kemungkinan meredam calon lawannya itu.

Spurs sendiri sudah bisa menunjukkan potensi sebagai salah satu tim pesaing di posisi empat besar. Mereka pada saat ini masih menduduki posisi ke lima klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 20 poin dari total bermain sebanyak 11 laga, mereka hanya tertinggal satu poin saja dari tim peringkat ke empat Manchester United.

Posisi cukup bagus itu tidak lepas dari penampilan apik mereka pada belakangan ini. Spurs tidak menelan kekalahan dalam 10 laga terakhir di Premier League dengan catatan mereka meraih kemenangan sebanyak lima kali dan bermain imbang sebanyak lima kali.

Sementara itu untuk Arsenal memiliki catatan yang lebih bagus. Klub berjuluk The Gunners mampu memenangkan lima laga terakhir secara beruntun. Pada saat ini mereka menduduki posisi ke dua klasemen sementara dengan raihan sebanyak 25 poin.

Pemain bertahan Arsenal bernama Pe Mertesacker memprediksi akan berjalan dengan sengit. Bermain sebagai tim tuan rumah maka Per sendiri berhadap kepada timnya untuk bisa bermain sebaik mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.