Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tekad Young Untuk Menangkan Manchester United Atas Everton

1 min read

Tekad Young Untuk Menangkan Manchester United Atas Everton

Flash Boat – Gelandang sayap lincah Manchester United Ashley Young mengaku sangat antusias untuk menyambut pertandingan berat timnya akhir pekan ini yang akan mempertemukan mereka dengan lawan yang cukup tangguh yakni Everton dalam laga lanjutan Premier League yang sesuai jadwal akan dilaksanakan pada Minggu 26 April 2015 di Guddison Park. Dalam lagan anti Young mengusung misi sapu bersih laga den gan kemenangan untuk Setan Merah.

Menjelang laga tersebut pasukan Louis Van Gaal juga dihadapkan dengan rekor pertemuan buruk saat melawat ke markas Everton yang selama ini menjadi tempat angker bagi mereka sebab dalam dua kunjungan terakhir mereka, Setan Merah selalu dihadiahi kekelahan dalam perjalanan pulang mereka. Musim lalu Manchester United harus mengakui keunggulan Everton dengan hasil akhir 0-2.

Modal Manchester United untuk melawat ke Guddison Park juga tak begitu bagus setelah mereka dipekan lalu harus menelan kekalahan 0-1 atas pemuncak klasmen Chelsea. Meski demikain hal itu tak dipandang Young sebagai sebuah kendala berat sebab menurutnya laga kontra Everton nanti akan dijadikannya sebagai moment kebangkitan Setan Merah serta untuk misi utama mereka memetik poin penuh guna mengamankan posisi mereka diurutan ketiga klasmen sementara.

Meski demikian Young juga mengaku bahwa menghadapi Everton akan menjadi sebuah pekerjaan berat baginya terlebih factor lain yang datang dari supporter Everton yang dikenal sangat fanatic yang saat bermain dirumah sendiri mereka sangat dekat dengan palangan yang tentunya akan menguji mental bertandingan para punggawa Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.